watchOS 6.2.5 akan membawa irama jantung yang tidak teratur dan pemberitahuan EKG ke pemilik Apple Watch di Arab Saudi

By | May 18, 2020

Pada awal Maret tahun ini, Apple memperkenalkan watchOS 6.2 kepada publik, yang membawa irama detak jantung yang tidak teratur dan pemberitahuan EKG ke Chili, Turki, dan Selandia Baru. Dan sekarang sedang menuju ke Arab Saudi.

Seperti dicatat hari ini oleh 9to5Mac, pemilik model Apple Watch yang didukung di Arab Saudi akan segera dapat menggunakan notifikasi untuk aplikasi EKG dan irama detak jantung yang tidak teratur. Aplikasi EKG secara umum akan menjadi tambahan baru bagi pengguna di Arab Saudi, dan akan memungkinkan mereka untuk mengambil elektrokardiogram, yang mengukur denyut jantung elektrik.

Apple menebarkan versi Golden Master watchOS 6.2.5 kepada pengembang hari ini.

Jika arloji ini mengukur irama detak jantung yang tidak teratur, maka perangkat yang dapat dikenakan dapat mengirimkan pemberitahuan kepada pemilik untuk memberi tahu mereka jika ada masalah. Menjalankan EKG tidak diperlukan untuk mendapatkan pemberitahuan.

Selain fitur baru ini untuk Arab Saudi, perangkat lunak watchOS 6.2.5 juga mencakup versi terbaru dari jam tangan Pride. (Apple juga baru saja merilis dua band jam Pride baru untuk smartwatch juga.)

Ini adalah changelog untuk Golden Master of watchOS 6.2,5, yang akan sama untuk rilis publik.

watchOS 6.2.5 mencakup fitur-fitur baru, peningkatan dan perbaikan bug:

  • Aplikasi EKG di Apple Watch Series 4 atau lebih baru sekarang tersedia di Arab Saudi
  • Pemberitahuan irama jantung yang tidak teratur sekarang tersedia di Arab Saudi

dilemabesar.com