Twitter sedang menguji kemampuan untuk membatasi siapa yang dapat membalas tweet

By | May 20, 2020

Twitter telah bekerja pada banyak perubahan berbeda untuk jejaring sosial pada akhir-akhir ini, dan itu berlanjut dengan perubahan potensial lainnya pada cara balasan bekerja.

Twitter pada hari Rabu diumumkan bahwa saat ini sedang menguji kemampuan bagi pengguna untuk membatasi siapa yang dapat membalas tweet mereka. Jika ini terdengar familier, itu karena Twitter meluncurkan kemungkinan perubahan ini pada bulan Januari tahun ini selama Consumer Electronics Show.

Akan ada opsi “Peserta Percakapan” baru yang akan muncul di jendela tulis tweet. Memilih opsi ini akan memungkinkan pengguna Twitter dengan cepat memilih berbagai opsi untuk siapa yang akan diizinkan membalas tweet tersebut. Berikut adalah opsi baru:

  • Semua orang: ini akan membuat siapa pun di Twitter membalas kicauan Anda. Inilah cara Twitter bekerja secara default.
  • Orang yang Anda ikuti: ini akan membuatnya sehingga hanya orang yang Anda ikuti yang dapat membalas tweet.
  • Hanya orang yang Anda sebutkan: hanya pengguna Twitter yang secara khusus disebutkan dalam tweet yang akan dapat menjawab.

Begini cara Twitter menggambarkannya:

Sebelum Anda Tweet, Anda dapat memilih siapa yang dapat membalas dengan tiga opsi: semua orang (Twitter standar, dan pengaturan default), hanya orang yang Anda ikuti, atau hanya orang yang Anda sebutkan. Tweet dengan dua pengaturan terakhir akan diberi label dan ikon balasan akan berwarna abu-abu sehingga jelas bagi orang-orang jika mereka tidak bisa menjawab. Orang yang tidak dapat membalas masih dapat melihat, me-Retweet, me-Retweet dengan Komentar, dan menyukai Tweet ini.

Perlu dicatat bahwa meskipun tweet mungkin memiliki kemungkinan balasan terbatas, pengguna secara umum masih dapat me-retweet, me-retweet dengan komentar, melihat tweet, dan menyukai tweet.

Twitter mengatakan fitur baru ini mulai berjalan sekarang untuk sejumlah pengguna tertentu di seluruh dunia. Itu untuk pengguna iOS, pengguna Android, dan orang-orang yang menggunakan situs web Twitter. Twitter akan mencoba fitur baru untuk sedikit waktu dan jika terbukti cukup berhasil, jejaring sosial akan menerapkan fitur tersebut ke semua pengguna di beberapa titik di masa depan.

Apa pendapat Anda tentang perubahan ini? Beri tahu kami di komentar di bawah!



dilemabesar.com