Tim Unc0ver menggoda unc0ver v5.0.0 dengan dukungan untuk setiap perangkat yang menjalankan iOS 13.5

By | May 21, 2020

Sudah lama sejak kami mendengar sesuatu yang baru dari Tim yang belum pernah dikunjungi; pada kenyataannya, waktu terakhir alat itu bahkan diperbarui adalah pada awal Maret. Tetapi keheningan itu dipecahkan pada Rabu malam ketika Tim yang tidak menarik menggoda rilis yang akan datang dari v5.0.0, yang konon menambah dukungan untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 13.5 yang baru dirilis Apple.

Pengumuman yang sangat menarik dibagikan via oleh Tim unc0ver di Twitter sekitar 8:08 P.M. Waktu bagian timur, dan dengan cepat Retweet oleh pengembang utama unc0ver Pwn20wnd:

Dari apa yang dapat kami kumpulkan, firmware baru dan dukungan perangkat unc0ver hadir dengan kerentanan 0day kernel yang kuat dari Pwn20wnd. Namun plot semakin mengental, saat Tweet menjelaskan bahwa ini adalah dukungan bermodel baru yang disponsori oleh merek case smartphone pihak ketiga Rebel, yang memiliki hubungan dekat dengan YouTuber EverythingApplePro yang terkenal.

Mengingat keadaannya, tidak mengherankan bahwa versi unc0ver ini akan dicap dengan branding:

Karena iOS 13.5 saat ini merupakan firmware terbaru yang tersedia dari Apple, mungkin tidak mengejutkan bagi siapa pun bahwa Tim unc0ver merekomendasikan memperbarui perangkat Anda ke iOS 13.5 sehingga Anda dapat menikmati jailbreak pada firmware terbaru, lengkap dengan semua perbaikan bug terbaru dan fitur baru. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan pengembalian DFU lengkap ke versi terbaru iOS, karena ini membantu memastikan Anda mendapatkan pembaruan bebas korupsi.

Penting juga untuk mengulangi bahwa pembaruan yang akan datang ini akan bekerja pada semua perangkat yang menjalankan iOS 13.5, termasuk iPhone terbaru Apple 11, iPhone 11 Pro, dan varian iPhone 11 Pro Max. Handset lama mulai dari iPhone 5s hingga iPhone X masih bisa di-jailbreak di iOS 13.5 melalui checkra1n, namun, karena bootm8 bootrom mengeksploitasi yang membuatnya tidak dapat ditambal dengan pembaruan perangkat lunak belaka.

Tim unc0ver telah memperbarui halaman web resmi unc0ver.dev dengan bilah kemajuan yang menunjukkan apa yang terjadi di balik layar, dan pada saat penulisan ini, ia melayang pada penyelesaian sekitar 90% dengan alat yang saat ini sedang menjalani tes stabilitas internal akhir.

Berita hari Rabu bukanlah kejutan yang luar biasa, tetapi tentu menyegarkan mengingat seberapa cepat Apple tampaknya menambal jailbreak dengan pembaruan perangkat lunak. Setidaknya ini harus memberi orang kesempatan untuk jailbreak lagi jika mereka melewatkan peluang di masa lalu.

Apakah Anda akan meningkatkan ke iOS 13.5 sekarang, atau Anda akan menunggu sampai unc0ver v5.0.0 secara resmi turun? Bagikan di bagian komentar di bawah ini.



dilemabesar.com