Sepuluh dari 17 toko Apple di Italia dibuka kembali mulai 19 Mei

By | May 14, 2020

Mengikuti pembukaan kembali sebagian atau seluruh toko Apple di tempat-tempat seperti Cina, Korea Selatan, Australia, Austria, Jerman, Swiss dan Amerika Serikat, raksasa Cupertino selanjutnya dijadwalkan untuk membuka kembali sepuluh dari tujuh belas toko yang beroperasi di Italia, mulai 19 Mei, yang merupakan negara Eropa yang paling terpukul dalam hal epidemi coronavirus.

Blog berbahasa Italia iSpazio melaporkan pagi ini bahwa Apple akan membuka kembali 10 dari 17 lokasi toko ritelnya di Italia, mulai Selasa depan, 19 Mei. iSPazio mengatakan wilayah Piedmont di barat laut Italia yang berbatasan dengan Prancis dan Swiss, serta wilayah Lombardy di Italia utara dengan ibu kota dari Milan, akan dikecualikan dari gelombang pertama pembukaan kembali toko ini.

Situs mengklaim telah memperoleh informasi ini “dari sumber yang benar-benar pasti.” Menurut situs web Ritel Apple, setidaknya satu toko terdaftar sebagai dibuka kembali pada 19 Mei pada saat penulisan ini, Toko Nave de Vero di Venesia tengah.

Tidak jelas apakah semua sepuluh toko akan dibuka sekaligus atau jika toko akan dibuka kembali secara bertahap, seperti yang kita lihat dengan beberapa negara lain. Gandum yang kita tahu adalah bahwa perusahaan akan menggunakan langkah-langkah kesehatan masyarakat yang sama seperti di toko dibuka kembali lainnya.

Tindakan pencegahan biasanya mencakup pengurangan jam operasional dari jam 11 pagi sampai 7 malam waktu setempat, berfokus pada layanan dan dukungan di Genius Bar, langkah-langkah jarak sosial, pemeriksaan suhu (yang mungkin ilegal di Jerman), membatasi jumlah pelanggan di toko pada satu waktu dan memberikan masker untuk pelanggan.

Akibatnya, pelanggan yang berjalan mungkin harus menunggu di pintu masuk.

Apple mengoperasikan 511 toko di seluruh dunia. Meskipun dibuka kembali dalam 14 hari terakhir, sebagian besar toko global Apple tetap ditutup.

Foto: Toko Piazza Liberty milik Apple



dilemabesar.com