Penyelidikan regional Jerman sedang menyelidiki pemeriksaan suhu Apple di toko pembukaan kembali

By | May 12, 2020

Apple saat ini sedang menjalani proses pembukaan kembali yang lambat dan mantap toko ritel di seluruh dunia, bahkan ketika krisis kesehatan global berlanjut.

Untuk bagiannya, Apple mengambil pendekatan terukur. Perusahaan melihat statistik terkini masing-masing daerah yang berkaitan dengan virus corona dan COVID-19, penyakit yang disebabkannya. Dengan informasi di tangan itu memutuskan toko mana yang dirasa tepat untuk dibuka kembali. Itu termasuk di Korea Selatan, toko di Cina, dan Australia dan Austria.

Tapi Apple rencana di Jerman menghadapi beberapa pushback. Prosedur Apple untuk membuka kembali toko-tokonya mencakup berbagai langkah dan tindakan pencegahan tambahan, termasuk pemeriksaan suhu di pintu masuk. Menurut elemen ini, regulator di Jerman mengambil bagian dalam penyimpangan Hukum Bloomberg. Badan Perlindungan Data Hessian adalah yang meluncurkan penyelidikan ke Apple.

Investigasi agen perlindungan data Hessian dilakukan setelah Apple membuka kembali toko di Jerman 11 Mei dengan prosedur keselamatan tambahan, termasuk pemeriksaan suhu dan jarak sosial.

Kantor ingin tahu apakah pemeriksaan suhu melanggar aturan perlindungan data yang berlaku, kata Ulrike Muller, juru bicara Komisaris Perlindungan Data Hessian. Belum ada hasil dari penyelidikan dan kantor tersebut berkoordinasi dengan otoritas perlindungan data Jerman lainnya, kata Muller

Pejabat kesehatan percaya bahwa pemeriksaan suhu di pintu masuk toko sangat penting untuk memerangi penyebaran virus corona, dan, oleh karena itu, memberi toko ritel kesempatan untuk membuka kembali. Apple telah menerapkan langkah ini dalam rencana pembukaan kembali sendiri, sementara juga membatasi jumlah pelanggan di toko pada waktu tertentu, membutuhkan persyaratan jarak sosial yang dipenuhi saat berada di dalam, dan membatasi jam operasi.

Pemeriksaan suhu adalah langkah penting, dan mudah-mudahan ini tidak membatasi kemampuan Apple untuk melakukan hal itu.

dilemabesar.com