Pelanggan iOS sekarang dapat menggunakan eSIM dengan Google Fi

By | May 20, 2020

Pemilik iPhone yang kompatibel dengan dual-SIM, yang menyediakan SIM tertanam (eSIM) selain slot nano-SIM fisik, sekarang dapat mendaftarkan perangkat mereka dengan layanan Google Fi.

Seperti yang pertama kali dicatat di Reddit, pelanggan yang memiliki perangkat dual-SIM dari Apple sekarang dapat mengunduh aplikasi Google Fi iOS yang baru diperbarui (versi 2.5 atau lebih baru) yang memungkinkan mereka mengaktifkan layanan melalui eSIM pada perangkat iPhone tertentu, seperti iPhone SE, XR, XS dan 11 model.

Perangkat lunak Fi yang disegarkan membawa pengguna ke pengaturan online di fi.google.com/ios/quicksetup. Dari sana, pengguna dapat memilih Pengaturan → Seluler → Tambahkan Paket Seluler pada ‌iPhone mereka untuk memindai kode QR untuk mengatur layanan pada eSIM mereka dengan cara yang mudah.

Mengganti kartu nano-SIM fisik Anda dengan eSIM yang dapat diunduh untuk layanan Google Fi pada dasarnya membuat slot SIM fisik Anda bebas untuk saluran lain – sekali lagi, mendorong perangkat Anda mendukung teknologi dual-SIM – yang sangat berguna ketika di luar negeri.

Sebelumnya dikenal sebagai Project Fi, Google Fi adalah layanan telekomunikasi MVNO (operator jaringan virtual seluler) yang menampilkan panggilan, SMS, dan broadband seluler melalui jaringan seluler dan Wi-Fi. Layanan khusus AS mengambil keuntungan dari jaringan yang dioperasikan oleh Sprint, T-Mobile dan US Cellular. Jika Anda tidak bisa membuat Google Fi berfungsi di iPhone eSIM Anda, coba copot pemasangan aplikasi dan masuk kembali, kata 9to5Google.

Sudahkah Anda menggunakan Google Fi? Jika demikian, apa yang Anda pikirkan tentang itu?

Beri tahu kami di komentar di bawah!

dilemabesar.com