Kuo: Pembeli iPhone 12 tidak akan mendapatkan earphone gratis di dalam kotak

By | May 20, 2020

Apple dapat menghentikan bundling earphone gratis dengan iPhone baru pada saat model iPhone berikutnya diluncurkan pada musim gugur ini, perubahan besar mengingat bahwa perusahaan telah mengirimkan earphone kabel gratisnya, yang disebut EarPods, sejak iPhone asli diluncurkan kembali pada tahun 2007.

EarPods juga dijual secara terpisah oleh Apple, dengan harga $ 29 dan tersedia dalam dua rasa: versi Lightning dan varian dengan jack headphone standar 3,55mm.

Sebagai akibat dari langkah yang dituduhkan ini, calon pembeli iPhone 12 yang belum memiliki sepasang earbud nirkabel akan perlu memperhitungkan biaya tambahan untuk membeli AirPods secara terpisah atau earphone Bluetooth serupa (atau satu set kabel-bersertifikat MFi , Earphone berbasis kilat).

Apple menjual EarPods seharga $ 29 sepasang

Itu menurut analis TF International Securities Ming-Chi Kuo, yang dalam sebuah catatan penelitian yang dikeluarkan untuk investor hari ini dan dilihat oleh MacRumors berspekulasi bahwa raksasa teknologi Cupertino mungkin tidak termasuk earphone EarPods $ 29 dalam kotak iPhone 12.

Analis Apple yang dihormati tidak menjelaskan mengapa Apple akan mengambil tindakan itu, tetapi pemikiran saya adalah bahwa meninggalkan earphone kabel tradisional yang dibundel dengan iPhone mungkin mendorong calon pembeli iPhone 12 untuk memilih salah satu model earphone bermerek AirPods perusahaan.

Ini bukan satu-satunya langkah yang dapat meningkatkan permintaan untuk pengiriman ‘AirPods’ tahun ini karena Kuo telah mendengar bisikan tentang promosi AirPod semacam yang bertepatan dengan iPhone berikutnya.

Tak satu pun dari ini hanya kebetulan.

Pembuat Mac pada tahun 2016 menjatuhkan jack headphone 3,55mm pada iPhone 7. Sejak itu tidak pernah kembali ke model iPhone baru dan Apple pada bulan Desember 2016 mulai menjual AirPod asli yang telah menjadi hit besar dan fenomena budaya yang cukup, tidak tidak seperti pemutar musik iPod perusahaan dengan earphone putih khasnya.

Kuo mengharapkan penurunan pengiriman AirPods karena iklim ekonomi saat ini dan kondisi kesehatan di seluruh dunia, dengan pengiriman pada kuartal Juni menurun 29 persen dari kuartal sebelumnya menjadi 17,2 juta unit di semua model.

TUTORIAL: Kiat untuk menggunakan EarPod Anda seperti pro

Dia memperkirakan pengiriman AirPods akan meningkat lagi pada musim gugur ini karena promosi yang tidak ditentukan dan berlanjutnya permintaan kuat untuk AirPods Pro. Kuo sekarang berpikir pengiriman AirPods tahunan akan tumbuh dari perkiraan semula 80-90 juta unit menjadi 93,8 juta unit di seluruh jajaran model AirPods.

Berlangganan iDownloadBlog di YouTube

Kuo sebelumnya berspekulasi AirPod generasi ketiga akan memasuki produksi massal selama paruh pertama 2021, meskipun leaker yang sangat andal Jon Prosser menyerukan model ‌‌AirPods generasi ketiga untuk diluncurkan sekitar tahun 2020.

Apa pendapat Anda tentang Appel yang berpotensi meninggalkan EarPods $ 29 yang datang dengan iPhone?

Beri tahu kami di komentar di bawah.

Foto: isi kotak iPhone 11

dilemabesar.com