iOS 13.5 beta menambah kemampuan untuk berbagi informasi ID Medis saat melakukan panggilan darurat

By | May 6, 2020

Di hari Rabu, Apel diunggulkan beta pengembang keempat iOS 13.5, dan sekarang perangkat lunak pra-rilis keluar dalam penemuan baru yang liar sedang dibuat.

Seperti dicatat hari ini oleh MacRumors, Apple telah menambahkan tambahan baru ketika pemilik iPhone harus melakukan panggilan darurat. Setelah menginstal iOS 13.5, pengguna akan diminta untuk melihat informasi ID Medis mereka ketika membuka aplikasi Kesehatan. Setelah menyelesaikan informasi, pemilik iPhone juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kemampuan untuk berbagi informasi ID Medis mereka saat melakukan panggilan darurat.

Ketika fitur ini diaktifkan dan panggilan darurat dilakukan, informasi tersebut secara otomatis dibagikan dengan operator yang menjawab panggilan.

iPhone dan jam apel dapat secara otomatis mengirim informasi dalam ID Medis Anda ke operator yang menjawab panggilan Anda.

Ini dapat mempercepat proses mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan.

Ini akan membuat segalanya lebih cepat ketika benar-benar diperlukan untuk dapat berbagi informasi dengan cepat. Sayangnya publik harus menunggu iOS 13.5 untuk diluncurkan sebelum mereka dapat menggunakannya, yang diharapkan tidak akan terlalu lama.

Dalam berita terkait, Apple juga diubah antarmuka pilihan pemberitahuan paparan COVID-19, membuatnya lebih jelas untuk pengguna akhir.

dilemabesar.com