iOS 13.5 akan memungkinkan Anda menonaktifkan Prom Keunggulan Otomatis ’saat dalam panggilan FaceTime Grup

By | April 29, 2020

Group FaceTime mendukung hingga 35 orang dalam satu panggilan video, yang artinya dapat menjadi sangat sibuk tergantung pada seberapa aktif orang tersebut.

Dalam upaya untuk memastikan bahwa siapa pun yang berbicara mendapatkan fokus grup, “Automatic Prominence” akan memastikan bahwa ubin persegi individu yang aktif berada di permukaan ke bagian atas tumpukan virtual. Tata letak asimetris adalah pandangan yang menarik tentang ide konferensi video grup, tetapi pada panggilan yang sibuk, dengan banyak orang yang berbicara, itu bisa berarti banyak kotak tumbuh dan menyusut dengan cepat sepanjang panggilan.

Tutorial: Cara menggunakan Group FaceTime di iPhone

Apple sedang mencari cara untuk mengubahnya dengan peluncuran publik iOS 13.5 yang akan datang – yang saat ini sedang dilakukan pengujian beta oleh perusahaan. 9to5Mac menemukan perubahan hari ini, dan menguraikan bahwa mematikan fitur Automatic Prominence adalah proses yang relatif sederhana. Perlu diingat bahwa mematikannya akan membuatnya sehingga setiap pembicara aktif di FaceTime Grup Anda tidak akan dibawa ke garis depan lagi, jadi jika ini adalah sesuatu yang Anda sudah terbiasa (atau pada dasarnya mengharuskannya untuk tetap mengawasi) pada siapa yang berbicara), mungkin tidak layak dimatikan.

Perlu dicatat bahwa ini hanya berfungsi pada panggilan FaceTime Grup.

Namun, jika Anda melakukan ingin mematikannya, inilah cara melakukannya:

  • Buka aplikasi Pengaturan
  • Arahkan ke dan pilih FaceTime
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan “Keunggulan Otomatis”
  • Ketuk sakelar untuk menghidupkan atau mematikan fitur untuk siapa pun yang berbicara

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, iOS 13.5 saat ini dalam versi beta. Tidak ada kata kapan Apple akan merilis perangkat lunak yang akan datang untuk umum, tetapi mungkin akan segera setelah meletakkan dasar untuk COVID-19 mendatang. pemberitahuan eksposur sistem perusahaan bekerja dengan Google untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona.

Dalam berita terkait, iOS 13.5 juga membuatnya lebih mudah untuk dengan cepat memintas ID Wajah untuk membuka kunci iPhone saat mengenakan topeng.

dilemabesar.com