Headphone nirkabel baru HTC yang sebenarnya adalah tiruan dari AirPods Apple

By | May 18, 2020

Apple tidak terbiasa dengan perusahaan lain yang mengambil isyarat dari perangkatnya, tetapi ketika itu perusahaan seperti HTC tentu patut diperhatikan.

Gambar di atas bukan dari AirPods Apple, dan case pengisian daya, dicat hitam. Tidak, itu adalah sepasang headphone nirkabel baru dari HTC, sebuah perusahaan yang telah membuat smartphone dan aksesori selama bertahun-tahun, dan mungkin seharusnya tahu lebih baik. Seperti dilaporkan hari ini oleh Android Police, HTC U Ear (yang bukan nama yang hebat!), headphone baru ini baru-baru ini melewati badan pengawas di Amerika Serikat dan di Taiwan, menandakan peluncuran dalam waktu dekat.

Bagian yang paling mencolok dari U Ear adalah kenyataan bahwa mereka sangat mirip dengan AirPods Apple. Anda memiliki tunas eartip bulat yang hanya satu bagian dengan headphone lainnya, desain plastik mengkilap, dan batang yang panjang. Perbedaan utama di sini adalah HTC berwarna hitam, dan Apple berwarna putih – tetapi HTC mungkin dapat meluncurkan warna tambahan di beberapa titik di masa mendatang.

Kasing pengisian untuk U Ear serupa dengan desain pada kasing Apple untuk AirPods, tetapi ada perbedaan besar dalam desain. Tidak seperti upaya Apple, yang terbuka dari lubang atas, opsi HTC terbuka seperti kotak cincin. Ini juga akan menampilkan port USB-C untuk pengisian kabel, tidak seperti port Lightning pada case pengisian AirPods.

Hal ini tentu tidak pernah terdengar bagi perusahaan, terutama dari ukuran HTC, untuk meluncurkan headphone nirkabel yang sebenarnya. Tapi menggunakan desain AirPod tanpa malu-malu itu tidak bagus! Tapi hei, mungkin kedengarannya hebat, kan?

dilemabesar.com