Episode th Pencarian Mythic: Karantina ’diambil menggunakan 40 iPhone

By | May 21, 2020

Awal bulan ini, Apple mengungkapkan bahwa mereka memiliki episode spesial Pencarian Mythic: Perjamuan Raven meluncurkan sebelum akhir bulan. Dan sekarang Rob McElhenney mengungkapkan detail baru tentang episode mendatang.

McElhenney, co-pencipta seri, berbicara dengan Reporter Hollywood dan mengungkapkan beberapa hal tentang episode mendatang. Menurutnya dia datang dengan ide untuk episode tiga minggu lalu. Dan, dalam jangka waktu yang singkat itu, banyak hal bersatu untuk mewujudkannya. Dia mengajukan gagasan kepada para eksekutif di Apple / Apple TV + dan mereka langsung bergabung.

Untuk membantu menyelesaikan dan menjalankan episode, Apple mengirim aktor dalam seri, atau setidaknya yang berperan dalam episode khusus ini, iPhone dan earbud baru. Perusahaan mengirimkan total 40 iPhone, dan 20 pasang earbud pada minggu yang sama. Dengan perlengkapan dan lampu hijau dari Apple, McElhenney bekerja dengan David Hornsby (yang juga membintangi serial ini) dan co-creator seri Megan Ganz untuk menulis episode.

Tiga minggu kemudian dan episode itu ditulis, dan, menggunakan perangkat keras yang dikirim oleh Apple, episode itu diambil. Itu juga diedit dalam jangka waktu itu juga, semua dalam upaya untuk membuatnya siap untuk ditayangkan sesegera mungkin. Tetapi hanya karena episode itu disatukan begitu cepat bukan berarti Apple tidak bangga akan hal itu. Perusahaan sebenarnya akan mengirimkan episode karantina untuk dipertimbangkan Emmy.

Kecepatan perkembangan ini berarti episode tersebut dapat mengudara sementara krisis kesehatan saat ini masih berlangsung, membuatnya relevan. Tetapi ada juga donasi amal yang terjadi:

Setengah jam, McElhenney beralasan, akan perlu bersandar ke momen, dengan tim fiksi di belakang video game multi-pemain terbesar tiba-tiba dipaksa untuk hidup dan bekerja di karantina. Dengan co-pencipta Megan Ganz dan produser eksekutif / bintang David Hornsby (David) sebagai penulis bersama, episode ini akan menampilkan campuran alur cerita pandemi yang terkait, termasuk Poppy Charlotte Nicdao yang berjuang dengan kesendirian yang dipaksakan dan CW F. Murray Abraham yang berjuang dengan teknologi telekonferensi. . Ketiganya juga akan menulis dalam alur cerita tentang sumbangan amal dan kemudian menggandakannya dalam kehidupan nyata dengan $ 600.000 dinaikkan sampai saat ini – $ 300.000 dari para pemeran, kru dan produser acara, yang ditandingi oleh McElhenney dan istrinya aktris, Kaitlin Olson – untuk global Program bantuan COVID-19 LSM Mercy Corps.

McElhenney mengatakan mereka tidak ingin episode karantina ini hanya menjadi konten daur ulang, dan itu berarti menghindari episode 30 menit membuat lelucon tentang aplikasi konferensi video seperti Zoom.

Tetapi seluruh tugas itu tidak sederhana, bahkan jika mereka semua secara efektif menembak di rumah (atau di tempat lain selain set tradisional):

Mendapatkan [footage] sampai editorial secepat mungkin, karena kami ingin menyelesaikan episode ini dan keluar saat kami masih dalam karantina. Cara kami melakukan setiap adegan adalah mereka akan mengambil laptop / kamera desktop yang akan Anda lihat secara normal untuk hal telekonferensi dan mereka akan meletakkan ‌iPhone‌ langsung di depan kamera itu, jadi saya pada dasarnya memiliki desa video dari rumah saya . Saya bisa melihat apa yang diambil kamera setiap aktor dan Anda juga bisa melihat bacaan untuk audionya. Mike, sang sinematografer, dapat mengecek semua pengaturan dan memastikan bahwa semuanya berjalan pada revolusi yang tepat, kecepatan bingkai, dll. Kemudian kita akan menjalankan adegan, dan para aktor akan berbicara satu sama lain dengan cara yang sama seperti kita berbicara sekarang [by phone], melalui AirPods kami.

Episode karantina mendatang akan ditayangkan di Apple TV + pada hari Jumat, 22 Mei. Ini akan menjadi episode setengah jam, dan Anda dapat melihat pratinjau untuk episode tepat di bawah:

Apakah Anda berencana memeriksa episode khusus ini ketika dirilis?

dilemabesar.com