Craig Federighi dari Apple berbicara tentang menciptakan kembali pengalaman kursor untuk iPad

By | May 6, 2020

Apple telah membuat beberapa perubahan besar iPadOS baru-baru ini, tetapi tidak lebih besar dari mengadopsi pengalaman kursor yang lebih kuat untuk jajaran tablet.

Ini memungkinkan pemilik tablet bermerek Apple (menjalankan perangkat lunak yang kompatibel) untuk menggunakan tidak hanya mouse nirkabel atau trackpad, tetapi juga case dengan trackpad built-in seperti Apple baru. Keyboard Ajaib untuk iPad Pro. Kami telah melihat Apple SVP of Software Engineering, Craig Federighi, beri kami pratinjau dari Magic Keyboard dan pengalaman yang ditawarkannya, tetapi sekarang SVP menawarkan sedikit penyelaman mendalam tentang bagaimana pengalaman kursor menjadi berkat orang-orang di TechCrunch.

Dan, yang cukup mengejutkan, itu terinspirasi, setidaknya sebagian, oleh Apple TV:

Ada proses untuk mengetahui dengan tepat bagaimana berbagai elemen akan bekerja bersama, ”kata Federighi. “Kami tahu kami menginginkan kursor yang sangat menyentuh-sentris yang tidak menyampaikan tingkat presisi yang tidak perlu. Kami tahu kami memiliki pengalaman fokus yang mirip dengan Apple TV yang dapat kami manfaatkan dengan cara yang menyenangkan. Kami tahu bahwa ketika berhadapan dengan teks, kami ingin memberikan rasa umpan balik yang lebih besar.

Ini tentu masuk akal, dan kedua pengalaman itu sangat mirip – walaupun Apple TV tidak benar-benar menunjukkan kursor atau apa pun. Di iPad, kursor diwakili oleh lingkaran kecil di layar lebih sering daripada tidak, hanya muncul ketika Anda menggerakkan mouse atau menyentuh trackpad. Lingkaran akan berubah bentuk saat bergerak melintasi tampilan dan berinteraksi dengan item, menjadi lebih besar, lebih kecil, tergantung pada elemen interaktif apa yang Anda gunakan.

Itu semua masih terasa sangat ramah layar sentuh, meskipun, bahkan dengan opsi input baru. Dan itu dengan desain:

Jadi kami datang dengan lingkaran yang secara elegan berubah untuk menyelesaikan tugas yang ada. Misalnya, itu berubah menjadi fokus di sekitar tombol, atau melompat ke tombol lain, atau berubah menjadi sesuatu yang lebih tepat ketika itu masuk akal, seperti berkas-I untuk pemilihan teks.

Kami mulai merancang kursor dengan cara yang mempertahankan pengalaman sentuh-pertama tanpa secara fundamental mengubah UI, ”kata Federighi. “Jadi pelanggan yang mungkin tidak pernah menggunakan trackpad dengan iPad mereka tidak akan harus belajar sesuatu yang baru, sambil menjadikannya hebat bagi mereka yang mungkin beralih bolak-balik antara touch dan trackpad.

Wawancara / laporan lengkap dari TechCrunch benar-benar layak dibaca, jadi periksalah.

Dan jika Anda telah mencoba dukungan kursor untuk iPad, bagaimana menurut Anda? Apakah ini titik awal yang baik? Atau apakah Apple melewatkan sesuatu dalam upaya pertamanya? Beri tahu kami di komentar di bawah.

dilemabesar.com