Bloomberg menguraikan rencana Apple bagi karyawan untuk secara bertahap kembali ke kantor perusahaan

By | May 13, 2020

Kemarin Bloomberg berbagi tulisan yang merinci rencana Apple bagi karyawannya untuk secara bertahap kembali ke kantor perusahaan di seluruh dunia selama beberapa bulan, termasuk kampus Apple Park di Silicon Valley, dimulai dengan insinyur pengembangan perangkat keras.

Ini akan menjadi proses dua tahap, menurut orang yang akrab dengan masalah ini, dengan fase pertama sudah berlangsung dan meluas ke awal Juni dan fase kedua dimulai pada Juli. Karyawan yang pekerjaannya tidak bisa dilakukan dari jarak jauh dan itu individu yang dihadapkan dengan masalah produktivitas sedang ditangani pada tahap pertama.

Pada fase kedua, ada tambahan karyawan yang saat ini mematuhi perintah tinggal di rumah akan secara bertahap kembali bekerja, dan itu termasuk insinyur yang bekerja pada pengembangan perangkat keras. Beberapa karyawan Apple Store telah menawarkan peluang dukungan kerja-dari-rumahjuga.

Wartawan Bloomberg, Mark Gurman, mengisahkannya:

Minggu ini, manajer senior Apple mulai memberi tahu karyawan jika mereka berada di tahap pertama atau bagian selanjutnya dari proses. Selama fase pertama, karyawan akan diminta untuk bekerja dari kantor secara teratur atau hanya untuk periode tertentu tergantung pada peran mereka.

Tidak seperti Apple, perusahaan teknologi lainnya melanjutkan kebijakan kerja-dari-rumah hingga paling tidak akhir tahun 2020 karena COVID-19, kata laporan itu. Pendekatan Apple, Bloomberg, menegaskan fokusnya pada pertemuan langsung dan pengembangan produk langsung.

dilemabesar.com