AR Salin dan Tempel memungkinkan Anda menangkap objek di sekitarnya dan menempatkannya langsung ke Photoshop

By | May 18, 2020

Karena permintaan yang populer, demo baru yang keren yang memungkinkan Anda memotong dan menempelkan lingkungan Anda ke Photoshop menggunakan augmented reality telah berubah menjadi aplikasi iPhone.

Dibuat oleh desainer dan seniman yang berbasis di Paris, Cyril Diagne, aplikasi, yang dijuluki AR Copy and Paste, menghindari metode salin-tempel tradisional menggunakan satu aplikasi. Ini bekerja dengan memanfaatkan visi komputer dan pembelajaran mesin untuk menemukan objek yang berbeda di sekitar Anda. Aplikasi kemudian menghapus latar belakang untuk mengisolasi objek itu sendiri.

Semua yang diperlukan untuk menempelkan gambar yang dihasilkan ke Photoshop atau beberapa aplikasi lain di komputer Anda melayang-layang iPhone Anda di layar komputer. Aplikasi saat ini bekerja dengan produk-produk Adobe seperti Photoshop, InDesign dan Illustrator, tetapi Diagne mengatakan mungkin berpasangan dengan yang lain di masa depan, seperti Figma, GIMP, Sketch, Powerpoint dan Keynote.

Hasilnya sungguh menakjubkan – beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini adalah salah satu dari sedikit kegunaan praktis untuk augmented reality saat ini.

Dan ini dia beraksi.

Ini sepertinya sesuatu yang Apple bawa ke iOS sebagai fitur Continuity standar.

Faktanya, Apple memiliki fitur Continuity Camera serupa yang memungkinkan Anda menempelkan gambar yang diambil dengan kamera perangkat iOS ke dalam aplikasi Mac apa pun yang mendukung salin dan tempel, tetapi Apple tidak menggunakan augmented reality.

TUTORIAL: Mengambil foto dan memindai dokumen dengan iPhone, di Mac Anda

Salin dan Tempel AR saat ini sedang dikembangkan, tetapi Anda dapat mendaftar untuk bergabung dengan daftar tunggu beta akses awal untuk Salin dan Tempel AR di situs web resmi.

Setelah perangkat lunak sepenuhnya disempurnakan, pembuatnya berencana untuk mengirimkannya ke Apple untuk disertakan di App Store.

Artinya, Anda dapat mengunduh aplikasi dari GitHub.

Apakah AR Copy and Paste super mengesankan atau apa?

Temui kami di komentar!



dilemabesar.com